Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Senin 28 Oktober 2024: Yasmin Dibelikan Rumah, Berbagai Fakta Terungkap

Senin, 28 Oktober 2024 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Yasmin bahagia dan tak menyangka Romeo membelikan rumah untuknya. Foto/ MNC Media
A A A
Yasmin bahagia dan tak menyangka Romeo membelikan rumah untuknya. Rangga yang mengetahui kalau Dania ingin mengambil file milik Pak Raja dari temannya, menyuruh anak buahnya untuk menghadang dan mengambil file tersebut dari Dania. Dania dan anak buah Rangga berkelahi hingga tanpa sadar file tersebut telah dibawa anak buah Rangga.

Dania kesal karena orang-orang yang mencegatnya berhasil mengambil data dan laptop penyelidikannya, namun untungnya semua sudah dibackup oleh Dania di harddisk. Rangga yang mengetahuinya merasa sia-sia. Rangga semakin kesal karena ternyata Dania sudah mendapatkan informasi-informasi penting. Dania lantas memberitahu Baskara bahwa dulu terdapat wartawan yang sempat menyelidiki tentang kecelakaan Yoga.

Yasmin memberikan Romeo-Dirga rekaman Alysa-Ajeng yang bertengkar karena Alysa sudah mengetahui perselingkuhan Ajeng-Prasetyo hingga menabrak Prasetyo. Dengan begitu, bukan Alysa yang minta Prasetyo untuk mencelakai Romeo. Di lain waktu, Yasmin-Romeo-Dirga berencana menaruh hidden cam di ruangan Baskara dan mengirimkan video AI Heru untuk melihat reaksi Baskara apakah mengenal Heru. Namun yang mereka lihat justru Ajeng terkejut saat sedang ada di ruangan Baskara dan melihat video tersebut. Yasmin mendapatkan dokumen karyawan tahun 1999 bahwa dulu Heru adalah karyawan Ajeng yang bekerja di cabang lain. Meskipun begitu, mereka tetap tidak bisa mengambil kesimpulan cepat, terlebih dengan bukti transfer atas nama Baskara, sehingga mereka masih merasa kalau dalang pembunuhan orang tuanya ada di antara Baskara dan Ajeng.

Anak buah Baskara memaksa Prasetyo untuk menemui Baskara, sedangkan Prasetyo mencoba memberontak. Nathan yang melihatnya segera mencegah para anak buah Baskara. Nathan menjadi curiga apa yang membuat Baskara ingin menemui Prasetyo padahal Prasetyo masih amnesia.

Nathan akhirnya melunasi hutangnya ke para mafia dengan uang yang sebelumnya sempat diberikan oleh Prasetyo. Di lain waktu, Nathan menemukan pemilik mobil yang telah menabrak Prasetyo. Nathan semakin terkejut saat tahu ternyata Alysa yang telah meminjam dan menggunakan mobil tersebut untuk mencelakai ayahnya.

Bagaimana nasib Alysa setelah aksinya diketahui Nathan? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)